Nyeri Persendian Bisa Disebabkan Syaraf Kejepit

0

Tekanan yang berlebihan pada saraf oleh jaringan di sekitarnya sesering saraf kejepit dikenal. Kondisi ini dapat menyebabkan nyeri, mati rasa, kesemutan atau kelemahan.

Jaringan di sekitarnya dapat menekan saraf yang berlebihan, jaringan otot, tendon, tulang atau tulang rawan bisa. Karena syaraf didistribusikan ke seluruh tubuh, saraf dapat masuk ke sendi-sendi dapat terjadi di beberapa tempat di tubuh.

Penyebab terjadinya kondisi ini

nyeri-persendian-bisa-disebabkan-syaraf-kejepit

Menentukan penyebab saraf kejepit erat dengan tempat terjadinya kesalahan terkait. Jika kejadian gangguan neurologis di leher atau pinggang, maka dapat mengambil penyebabnya adalah herniated disc. Radang sendi juga dapat menjadi penyebab saraf terjadi di sendi di sekitar leher dan pinggang. penyempitan abnormal atau stenosis tulang belakang dan pertumbuhan tulang taji memungkinkan saraf akan sendi di daerah.

Sementara itu, ketika terjadi pada pergelangan tangan (carpal tunnel syndrome) dapat disebabkan oleh sindrom carpal tunnel. Sindrom ini dapat menyebabkan nyeri, mati rasa dan kesemutan di telapak tangan dan jari-jari.

Cedera, memar atau kondisi lain yang dapat menyebabkan pembengkakan saraf kejepit menyebabkan baik. dapat mengalami pembengkakan ekstrim di ekstremitas ibu hamil juga jenis gangguan.

Kemampuan saraf kejepit tinggi jika anggota keluarga ada yang tidak pernah mengalami. Faktor pekerjaan rentan terhadap cedera bisa juga salah satu saraf pemicu yang kejepit.

Kondisi lain yang dapat meningkatkan risiko, yang berat badan berlebihan dan retensi air (edema). retensi air terjadi ketika cairan tidak bisa keluar dari jaringan tubuh. Cuaca panas, kadar garam dalam tubuh terlalu tinggi, dan hormon yang berkaitan dengan menstruasi adalah beberapa penyebab retensi air.

Penyakit yang berkaitan tiroid, seperti kadar hormon hipotiroidisme Alias tiroid terlalu rendah, menyebabkan peningkatan risiko neural kejepit. Tulisan terjadi karena penyakit tiroid sangat sejalan dengan retensi air dan peningkatan obesitas.

Cara mengatasinya

Untuk saraf akan memperlakukan pada sendi, adalah hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi aktivitas pada bagian yang terinfeksi. Pasien harus berhenti beberapa kegiatan yang diperkirakan menjadi penyebabnya, dan itu bisa memperburuk kompresi saraf.

Jika saraf yang disebabkan oleh carpal tunnel syndrome pada sendi, penggunaan kapal di tangan mungkin disarankan oleh dokter. Liner dapat juga biasa pergelangan tikungan ke dalam (fleksi) dan luar (ekspansi) akan digunakan pada saat tidur.

Selain di atas, beberapa cara di bawah ini bisa dilakukan.

Fisioterapi
Untuk menghilangkan saraf Anda pada sendi, terapi fisik yang diperlukan. Hal ini diperlukan untuk memperkuat otot-otot di daerah, mempelajari saraf berjalan ke dalam sendi. Latihan memperkuat otot-otot yang diperlukan untuk mengurangi tekanan pada saraf.

Memberikan obat penghilang rasa sakit
Pemberian obat-obatan anti-inflammatory drugs (NSAID) seperti ibuprofen atau naproxen, dapat juga ditambahkan. untuk bekerja Biasanya, obat syaraf kejepit ini untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan di sekitar organ yang sakit. Dokter Anda mungkin juga suntikan kortikosteroid.

Operasi
Syaraf kejepit terjadi selama beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan, meskipun itu diberikan kepada perawatan di atas, dapat diperbaiki dengan operasi. Sifat dari operasi yang dilakukan bahkan bervariasi, tergantung pada lokasi nyeri, seperti penghapusan tulang taji atau herniated disc perbaikan.

Diagnosis sedini kebutuhan mungkin untuk dilakukan, sehingga proses penyembuhan kejepit saraf adalah untuk mencapai hasil yang lebih mudah dan lebih baik.

Leave a Reply

© 2016 Richie Good Times. All rights reserved.