Kisah Sembuh Dengan Transplantasi

0

Pengobatan beberapa manusia terbesar pembunuh bisa menjadi revolutionized oleh terobosan dalam sumsum tulang transplantasi. Baca juga Jelly Gamat Qnc

Para ilmuwan dari Stanford University telah membuat hidup menyelamatkan suntikan jadi aman bahwa mereka mengatakan mereka bisa digunakan untuk mengobati berbagai kondisi dan bisa memberikan hidup-lama penyembuhan dengan pengobatan tunggal.

Kisah Sembuh Dengan Transplantasi

Baru teknik bisa menjadi “Holy Grail” dari transplantation, ushering “seluruh era baru dalam pengobatan penyakit,” menurut para ilmuwan.

Kritis iii pasien dengan leukemia dan lain-lain, kanker darah yang saat ini diberikan kemoterapi atau radiotherapy untuk menghapus mereka sendiri menderita penyakit sel, sebelum diberikan per infus yang sehat sumsum.transplantasiJumlah prosedur tetap datang dengan sebuah host dari samping-efek dan sampai 20 persen dari pasien meninggal dari komplikasi.

Karena banyak masalah yang disebabkan oleh kemoterapi atau radiotherapy, para peneliti mencari tempat yang aman cara menghilangkan sel-sel.

Mereka menemukannya dengan menggunakan dua berbeda antibodies untuk mengelabui tubuh dalam menyerang penyakit sumsum dan merusaknya.

Menggunakan metode ini dalam percobaan pada tikus, lebih dari 99 persen dari sumsum tulang sel-sel yang dihilangkan, menurut sebuah laporan di jurnal Science Translational Obat.

Stanford peneliti mengatakan: “Jika bekerja pada manusia, seperti yang terjadi pada tikus, kami harapkan resiko kematian akan drop dari 20 persen untuk secara efektif nol.”

Para peneliti juga menemukan cara purifying yang menyumbangkan sumsum tulang, untuk membuat transplantasi bahkan lebih aman.

Menurut studi co-penulis Irving Weissmann: “Ada hampir tidak ada kategori penyakit atau organ transplantasi itu bukan yg terjepit oleh penelitian ini.

“Jika dan ketika ini berhasil, ini akan menjadi seluruh era baru dalam pengobatan penyakit dan regenerative obat.”

Tulang sumsum adalah tubuh adalah sel darah “pabrik” jadi transplantasi biasanya digunakan untuk mengobati kanker darah saat ini.

Tapi sumsum juga membuat sebagian besar sel dalam tubuh dengan sistem kekebalan tubuh, sehingga penyakit yang disebabkan oleh rogue respon kekebalan tubuh bisa berpotensi disembuhkan oleh satu-off transplantasi.

Masa kanak-kanak diabetes, multiple sclerosis, rheumatoid radang sendi dan lain autoimmune penyakit bisa dilaporkan berada dalam perawatan adalah memahami, dan teknologi ini juga dikatakan memiliki potensi untuk membuat jantung, paru-paru dan lain-lain, transplantasi organ yang lebih aman.

Leave a Reply

© 2016 Richie Good Times. All rights reserved.